D3 MARKETING
pelayanan adalah suatu faktor utama dalam memberikan nilai bagi konsumen. pelayanan yang baik akan memberikan satifaction bagi konsumen, kalau konsumen merasa bahwa pelayanan yang didapat adalah memberikan kepuasan bagi mereka maka, dengan sendirinya suatu organisasi atau perusahaan akan mendapatkan yang namanya pelanggan yang loyalty. tetapi berbeda pelayanan yang kami rasakan. walaupun akriditas kami belum di akui tetapi kami tidak bisa dibedakan dengan Prodi yang lain seperti Manajemen S1. disini kami melihat perbedaan yang sangat jauh antara Manajemen S1 dengan D3 Marketing, baik dari pergaulan antar mahasiswanya maupun pelayanan yang diberikan. kami tidak bisa dikatakan berbeda dari yang lain. dari segi potensi kami juga mampu bersaing dengan dengan Prodi yang lain. tetapi buruknya pada tahun 2009 kita mendapat gelar yang tidak baik karena tidak satupun angkatan 2009 mendapat nilai baik. dari kejadian tersebut kami tidak bisa dikatan tidak mampu bersaing dengan yang lain? itulah realita yang bahwa tidak selamanya kemampuan atau potensi itu sama, kami D3 Marketing 2008 akan mampu bersaing dengan Prodi yang lain tetapi kami mengharapkan pelayanan yang sama agar kami mendapat satisfaction dan service value.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar